Jam & Kalender

Senin, 03 April 2017

Love in Kamu - Nino Kuya

Love in Kamu - Nino Kuya

Setiap hari kupantau dirimu
Dari Instagram sampai ke Path kamu
Dag dig dug lihat updated kamu
Semua pasti aku like
Aku ngelovin nya kamu
Bukan postinganmu
Bukan juga fotomu
Aku ngelikein nya kamu
Bukan curhatanmu
Bukan makan siangmu
Aku suka kamu
Setiap hari kupantau dirimu
Dari Instagram sampai ke Path kamu
Dag dig dug lihat updated kamu
Semua pasti aku like
Aku ngelovin nya kamu
Bukan postinganmu
Bukan juga fotomu
Aku ngelikein nya kamu
Bukan curhatanmu
Bukan makan siangmu
Aku suka kamu
Aku naksir kamu
Diam-diam aku slalu lihat updetanmu
Dari Instagramu sampai juga ke Facebookanmu
Semua postinganmu aku kepoin dan aku like
Mau mantion kamu tapi aku bingung bilangnya
Bilang Konichiwa aishiteru Arigatho
Atau bilang Saranghaeyo
Aku ngelovin nya kamu
Bukan postinganmu
Bukan juga fotomu
Aku ngelikein nya kamu
Bukan curhatanmu
Bukan makan siangmu
Aku suka kamu
Aku naksir kamu
Aku suka kamu


sumber :http://style.tribunnews.com/2017/03/08/lirik-lagu-love-in-kamu-nino-kuya-putra-uya-kuya-menggandeng-prilly-latuconsina-sebagai-model

Tidak ada komentar:

Posting Komentar