Jam & Kalender

Kamis, 12 Januari 2017

Profil Lengkap Kevin Julio


Profil Lengkap Kevin Julio

Profil dan Biografi Kevin Julio "Aktor Ganteng Ganteng Serigala"
Kevin Julio
Nama Asli : Kevin Julio Chandra

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 28 Juli 1993

Zodiac : Leo

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Katolik

Pekerjaan : Aktor

Tahun aktif : 2007 - sekarang

Ayah : Chandra

Ibu : Nancy Wijaya

Kekasih : Kimberly Ryder (aktris, mantan), Sahila Hisyam (aktris)

Populer Sejak : Berperan sebagai Aldi dalam sinetron "Candy" (2007)

Twitter : @kvinjulio

Instagram : kevinjulio
ADVERTISEMENT

 Biografi Lengkap Kevin Julio 

Masih ingatkah dengan tokoh utama laki laki dalam sinetron candy? Kevin juliolah sang aktor utama dalam sintron candy. Tak hanya itu kevin julio kini namanya juga ikut meroket bersama sinetron ganteng ganteng segala atau GGS yang sedang terkenal dikalangan kaum muda saat ini. Biografi kevin julioberisikan mengenai perjalan karirnya sebagai pesohor indonesia terutama sebagai pemain sinetron dan pemain FTV. 

Biografi kevin julio dimulai dari karirnya sebagai pemain sinetron di sinetron candy tahun 2007. Kini ia semakin moncer dan terkenal karena ikut membintangi sinetron ganteng ganteng serigala. Kevin julio lahir di jakarta 28 juli 1993. Di sinetron candy dia berperan sebagai aldi. Dia merintis karir dalam bidang peran sejak sinetron candy, kemudian berbagai sinetron dan FTV. Kevin julio merupakan pasangan dari chandra dan nacy wijaya. Sapaan akrab kevin julio adalah kevin.

Kevin julio merupakan seorang pecinta warna ungu, hitam dan biru. Dia selain pawai dalam bermain peran juga pawai dalam menggebuk drum. Selain sinetron kevin julio juga pernah membintangi beberapa film seperti menculik miyabi, bangun lagi dong lupus, adriana dan kembalinya nenek gayung yang paling terakhir adalah marmut merah jambu.


Sumber  :  http://googleweblight.com/?lite_url=http://www.profilpedia.com/2014/11/profil-dan-biografi-kevin-julio.html&ei=onF6eHT4&lc=id-ID&s=1&m=538&host=www.google.co.id&ts=1484272971&sig=AF9Nedn4kmZM-tx8c7emyMCRM1cccMQ0oA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar