Jam & Kalender

Minggu, 08 Januari 2017

Biodata Irfan Hakim

Irfan Hakim, artis yang sedanng naik daun saat ini merupakan seorang pemain sinetron, model, pelawak dan juga presenter. Bakatnya yang luar biasa membawanya pada kesuksesan, dan sekarang ini dia sedang membawakan sebuah acar yang sedang ngehits banget di salah satu stasiun tv dalam acara dangdut. Irfan membawakan acaranya bersama teman-temannya yang lain yaitu Rina Nose, Ramzi dan yang lainnya yang mendukung acaranya semakin meriah.
Irfan yang lahir di Bandung pada tanggal 15 oktober 1975 ini memang sudah terbiasa diatas panggung untuk membacakan puisi, menyanyi maupun menari bahkan ketika tahun 1997 dirinya menjadi Duta Seni Indonesia.
Irfan mengawali karirnya dengan menjadi seorang model lalu menjadi bintang iklan, pemain sinetron dan kemudian menjadi pembawa acar. Perjalanan karirnya sama suksesnya dengan perjalanan cintanya, pasalnya sekarang ini Irfan sudah menikah dengan putri semata wayang dari Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno bernama Della Sabrina Indah Putri dan mereka sekarang ini sudah di karunia seorang anak perempuan bernama Aisha Maydina hakim yang lahir pada 1 Mei 2008, lalu mereka dikarunia anak kembar bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim yang lahir pada 21 Mei 2010, tak hanya itu sobat pada tahun 2014 kemarin mereka dikaruniai lagi seorang anak laki-laki bernama Chafidz Djalu Hakim.
Nah sobat, jika anda ingin tahu lebih jauh lagi tentang Irfan Hakim, langsung saja lihat informasi selengkapnya di bawah ini.
Biodata Lengkap Irfan Hakim

Biodata Irfan Hakim

Nama Lahir                      : Irfan Hakim Firmansyah
Nama Popular                : Irfan Hakim
Tanggal Lahir                 : 15 Oktober 1975
Tempat Lahir                 : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Profesi                              : Model, Actor, Presenter Dan Comedian
Agama                               : Islam
Pasangan                          : Della Sabrina Indah Putri
Anak                                  : Aisha Maydina Hakim
                                              Rakana Hakim
                                              Raina Hakim
                                              Chafidz Djalu Hakim

Sumber :  http://artisbiodata.com/biodata-dan-profil-lengkap-irfan-hakim-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar