Jam & Kalender

Kamis, 12 Januari 2017

Biodata Syahrini

Penyani yang penuh dengan sensasi ini memang bisa membuat para pria klepek-klepek, pasalnya semua yang ia kenakan pasti jadi sorotan publik dan juga apa yang ia katakan juga menjadi hal yang orang gunakan, pastilah sahabat juga tahu apa saja yang sudah Syahrini berikan kepada para masyarakat, seolah-olah sudah menghipnotis yang melihatnya.


Cantik memang tak begitu mendukung di dunia artis jika tak memiliki talenta da juga kerja keras, namun penyanyi pop yang super duper cantik dan sensasional ini memiliki kecantikan yang luar biasa, meskipun umurnya sudah kepala tiga namun tetap merawat dan terjaga bentuk tubuh yang bagus, selain cantik Syahrini juga memiliki suara yang merdu sehingga tak heran jika menjadi penyanyi yang bayarannya mahal.
Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, namun namanya lebih dikenal sebagai Syahrini. Ia lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus tahun 1890, ia merupakan seorang penyanyi dan juga aktris asal Indonesia. Karirnya di mulai pada tahun 2008, hingga akhirnya ia bertemu dengan salah satu musisi Indonesia, yaitu Anang Hermansyah, nah dari sanalah karirnya mulai melonjak hingga sekarang ini Syahrini merupakan salah satu penyanyi yang bayarannya termahal.
Namun sayang hubungannya dan juga kerjanya bersama Anang Hermansyah harus kandas karena adanya sebuah masalah hingga sekarang ini mereka jarang untuk menyapa satu sama lain disamping juga Anang sekarang ini sudah menikah dengan lawan duetnya yaitu dengan Ashanty.
Nah sobat, bagi sahabat yang ngefans sama Penyanyi Pop yang satu ini pastinya ingin tahu dong ya informasi tentangnya, kalau begitu yuk kita langsung simak saja informasinya di bawah ini.
biodata syahrini

Biodata Syahrini

Nama Lengkap                : Rini Fatimah Jaelani
Nama Populer                 : Syahrini
Tanggal Lahir                   : 1 Agustus 1980
Tempat Lahir                   : Bogor, Jawa Barat
Agama                                 : Islam
Profesi                                : Penyanyi dan Aktris
Jenis Musik                      : Pop
Insrtumen                         : Vokal
Perusahaan rekaman   : Pelangi records
Nama Ayah                       : Dadang Zaelani
Nama Ibu                           : Wati Nurhayati
Diskografi:
  • 2008, My Lovely
  • 2009, Jangan Memilih Aku
  • 2012, Semua Karena Cinta
Judul Film yang Pernah dibintangi Syahrini:
  • 2008, Basahhh…
  • 2009, The Malings Kuburans
  • 2011, Baik-Baik Sayang

Sumber  :  http://artisbiodata.com/biodata-syahrini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar