Jam & Kalender

Minggu, 08 Januari 2017

Biodata Adhika Pratama

Profil, Biodata Andhika Pratama Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya - Andhika Pratama, cowok berparas ganteng ini mempunyai nama lengkap Andhika Pratama Subagyo. Merupakan aktor, penyanyi sekaligus presenter tv ini dilahirkan di kota Malang, Jawa Timur 11 November 1986. Putra sulung dari pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erlawati mempunyai tiga saudara. Berdarah campuran Jawa – Belanda dan Tionghoa ini mengawali karier dari bangku SMU sebagai penyanyi. Setelah lulus dari bangku SMU, Andhika Pratama melanjutkan kejenjang kuliah di Universitas STIE Malangkucecwara mengambil jurusan Ekonomi Akutansi.

Andhika Pratama memulai karier pertama dalam dunia sinetron saat membintangi sinetron yang berjudul ( Dewa Asmara Mencari Cinta ) pada tahun 2006. Kareir Andhika Pratama yang makin hari makin melambung, membuat dirinya mendapatkan tawaran bermain dalam film layar lebar di tahun yang sama dengan judul ( D’Girl Begins ).

Nama Andhika Pratama mulai dikenal luas dikalangan masyarakat saat dirinya berduet dengan musisi ternama Indonesia Melly Goeslaw dengan menyanyikan lagu ( The Buterfly ) yang menjadi soundtrack film yang dia bintangi dengan judul film ( Love is Cinta ).

Banyak sudah sinetron dan film layar lebar yang Andhika Pratama bintangi bersama aktor dan aktris ternama Indonesia lain nya antara lain Bunga Citra Lestari, Raffi Ahmad, Irwansyah, Acha Septriasa, Hedinar Amroe, Tio Pakusadewo dan masih banyak yang lain nya.

Pada tanggal 21 Januari 2012 Andhika Pratama menikahi aktris cantik Indonesia Ussy Sulistiawaty, dan keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera, pada tanggal 28 Oktober 2012.

Biodata Lengkap Andhika Pratama
Nama Lahir : Andhika Pratama Subagyo
Nama Populer : Andhika Pratama
Tempat/Tanggal Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia 11 November 1986
Pekerjaan : Akror
                    Penyanyi
                    Presenter

Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Tahun Aktif : 2009 sampai dengan sekarang
Nama Istri : Ussy Sulistiawaty
Nama Anak : Shakeela Eleanor Ameera
Nama Ayah : Weddy Subagyo
Nama Ibu : Sherly Hesty Erawati
Akun Twitter : dhika cungkring

Sumber :  http://www.fotoskandal.com/2015/10/profil-biodata-andhika-pratama-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar