Jam & Kalender

Sabtu, 10 Desember 2016

Biodata Anushka Sen





Profil Biodata Anushka Sen Pemeran Meher Dagli    

Profil Anushka Sen Pemeran Meher Dagli Teman Baal Veer

Jika kalian ingat dengan serial India Mahadewa pasti kalian sudah tak asing dengan aktris cilik berparas cantik ini. Yap, dia adalah Anushka Sen yang dulu pernah bermain di serial Mahadewa dan berperan sebagai Dewi Parwati kecil. Dia adalah Anushka Sen, Anushka lahir 4 Agustus 2002. Walaupun Anushka Sen masih kecil, berkat akting ia bisa maju dan terpilih untuk memerankan Dewi Parwati kecil.
Kini Anushka sudah tumbuh dewasa dan ia disibukkan dengan serial India berjudul Baal Veer yang bermain bersama Dev Joshi. Di serial Baal Veer sendiri Anushka Sen berperan sebagai Meher Dagli yang merupakan teman Ballu atau Baal Veer.
Walaupun masih di sibukkan dengan dunia aktingnya, Anushka Sen masih tetap giat menjalankan sekolahnya. Tidak hanya serial Baal Veer saja, sebelumnya juga ia pernah bermain di serial Yahaan Main Ghar Ghar Kheli dan akhirnya ia harus keluar lantaran ia tertarik bermain di serial Mahadewa.

Biodata Anushka Sen Pemeran Meher Dagli Baal Veer

Di atas telah saya berikan beberapa informasi singkat mengenai salah satu pemain di serial Baal Veer, dia adalah Anushka Sen. Setelah kita bahas profil singkatnya, di bawah ini akan saya berikan biodata dari Anushka Sen si pemeran Meher Dagli yang cantik.
Nama : Anushka Sen
Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, 4 Agustus 2002
Kebangsaan : India
Agama : 
Profesi : Aktris cilik , Model
Twitter : @anushkasen0402
Instagram : @anushkasen0408
 
 
Sumber  :  ushttps://mhroomali.blogspot.co.id/2015/07/profil-biodata-anushka-sen-pemeran-meher.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar